3 July 2008

20 hari lagi..

20 hari lagi...usia saya tepat 25 tahun.
my last birthday as a single girl...
taun depan sudah merayakan ulang taun sebagai istri orang.
Ny. Emmanuel Christomo Priyandito...*hmm....enak juga didengarnya yah? hihi...*

tapi tiap kali menyadari hal ini, entah kenapa hati saya terasa aneh....

entahlah....tiba-tiba rasa sedih itu menyeruak begitu saja...

bukan karena saya ga senang jadi istri orang,
tapi saya sedih memikirkan kehidupan saya selama ini, mulai dari bayi oek oek sampe umur segini udah dirawat dengan baik sama mama-papa untuk akhirnya 'diserahkan' ke pangkuan mas dit....

rasanya saya belum mampu membalas kasih orang tua saya....

huuu...pas sungkeman nanti pasti saya nangis gerung-gerungan deyh....

mengingat selama ini orang tua saya sudah baik dan luar biasanya merawat saya,
menghadapi saya yang saya tau berkelakuan aneh bin ajaib...

yang sering nodong minta duit buat beli sepatu baru...
yang sering keabisan gaji di tengah bulan trus minta subsidi....
yang dibolehin sering bangun siang...
yang diijinkan kamarnya berantakan bujubuneng ga keru2an....
yang suka ngambek trus banting pintu...
yang suka minta bayarin makan kalo lagi jalan....
(koq jadi buka aib sendiri?..hihi..)

tapi suer deyh...akhir2 ini saya sedih memikirkan semua yang sudah orang tua saya lakukan untuk saya....

-pas nulis ini pun saya agak menitikkan air mata-

haha...bisa juga tya jadi melankolis....


rasanya saya ini belum berbakti ke orang tua...



waaa......mum...dad....i love uuuuuuu.........

0 observations:

Post a Comment