Skip to main content

YONGKI KOMALADI

Masih bersambung dari cerita Jakarta Great Sale, jumat malam kemarin, aku menculik si mas untuk mengintip counter C&K di Senayan City. syapa tau ada yg cucok di hati.
tapi ternyataaa....koleksi C&K di sini ga 'seramai' yang di pacific place
huhuhu...aga sedih juga....membayangkan sepatu cantik idamankyu itu dibeli orang lain selain diriku.....

si mas siyh dengan baiknya menawarkan diri untuk mengantarkan ke PP, tapi diri ini sudah kadung mutung (ngambek.red) jadi rasanya malas harus bertarung dengan kemacetan kota jakarta hanya untuk mengetahui bahwa sepatu-yang-sampai-termimpi-mimpi itu sudah raib dibeli orang lain..hikksss.....

lalu setelah sempet blank sesaat (hahaha...lebay deyh...)
tiba2 ide segar itu datang seketika!

-tringgg..-

YUP....di seberang kan selalu ada METRO PLAZA SENAYAN.....hihihi.....
pasti akan lebih banyak koleksi sepatu yang lucu2!!

HAP! semangat lagi dehhh.....

akhirnya dengan hati berdebar2 mantab, aku 'menarik' mas dit untuk 'nyebrang' ke PS.

dan ternyataaa.....

duh jengsss.....banyak bener koleksi2 yang lucu....baik dari model maupun harga....
diskonnya rata2 10-50%.

dan yang bikin swenengg......selop payet yongki komaladi turun harga jadi 124.500 IDR sajah (dari harga asli 249.00 IDR)!
fufufufufu.....

tau kan selop berpayet itu?
selop yang menurut nyokap gw: 'SANTUN BANGED BUAT KEBAYA PENGANTINMU NANTI'

hahahaha........


dan ternyata pikiran nyokap klop banged sama maunya mama Wid.
beliau inginnya nanti untuk seserahan ada sepasang selop itu.

wakss...saya sendiri awalnya menolak mentah-mentah ide ini.
saya request ke mas dit untuk membelikan saya sepasang sendal teplek sajah untuk seserahan nanti. hehe....
secara saya ini sangat jarang mengenakan sepatu ato sendal dengan kategori 'ber-hak tinggi'.
mengingat, profesi saya yang tidak memungkin bagi saya untuk mengenakan sepatu or sendal2 cantik berhak tinggi yang banyak dipasang di etalase counter2 sepatu itu.


nahh.....itu adalah contoh sepatu yang aman saya gunakan sehari-hari sebagai ibu guru yang harus banyak mondar-mandir di dalam kelas.
simpel, hak sepatu 0-1 cm, ga ribet, dan ga dewasa...hahahaha....

jadi...masuk akal bukan kl sepatu semacam itu yang akan ada di kotak seserahan nantinya? hihihi...pembenaran......


namun sodara-sodara, calon ibu mertua saya ternyata mengharapkan calon menantunya ini 'sedikit' menjadi wanita tulen yang dewasa dan keibuan.
jadi, melalui anaknya yang adalah pacar saya tercinta, beliau meminta saya untuk mulai memikirkan kemungkinan mengikutsertakan selop-berpayet-cantik-yang-memang-membuat-pemakainya-terllihat-seperti-
wanita-dewasa itu ke dalam barang-barang seserahan saya nanti.

awalnya sih enggan...hehehe....
tapi setelah dipikir2 lagi...
humm....ga ada salahnya juga lah dicoba.
siapa tau memang selop semacam itu terlihat cantik di kaki saya yang tidak cantik ini.

lagian, tinggal pilih selop mana yg saya suka tanpa harus mengeluarkan uang...
apa susahnya sih? hahahahahahaha.......


so....dimulailah perburuan selop cantik itu.

tempat pertama hunting adalah ICRAFT 2008.
di sana ada stand dari sidoarjo yang menjual sepasang selop sulam pita yang cantik banged (akhirnya saya mengakui bahwa selop semacam itu memang cantik..hihi..)

harganya IDR 65.000.
sayangnya, saat mencari warna hitam (yang menurut saya dan mas dit cocok utk segala warna baju) ukuran 37.....TIDAK ADA.
hikssss....
perburuan pertama: GAGAL.

karena penasaran, beberapa hari kemudian saya search produk semacam itu di internet. melalui jasa mbah google, saya menemukan butik etalase muslim ini. di butik ini, harga selop sulam pita semacam ini IDR 95.000. belum termasuk ongkos kirim.

humm....masih masuk dalam tahap "DIPIKIR2 DULU"


lalu perburuan tahap 2 justru dilakukan secara tidak sengaja.
ya jumat malam ituh.
niat awal siyh ingin membeli sepatu kerja, karena sepatu yang terdahulu sudah menyerah menghadapi kaki dan aktivitas saya.

ternyata di dalam ketidaksengajaan itulah, saya menemukan selop-cantik-berpayet ituh!
seperti yang sudah saya katakan di awal, berhubung sedang dalam ajang JAKARTA GREAT SALE, maka berpasang2 selop payet merek yongki komaladi, dijual seharga IDR 124.500-IDR 149.000 sajah!


ada warna broken white (yang cantik bangeds untuk akad/pemberkatan)
ada warna gold (hoho...cucok utk yang kebaya resepsinya warna coklat gold)
ada warna hitam (my hubby's favourite!)
dan warna maroon (elegannnn....)


sayang, kami ga sempet foto selop2 cantik itu...karena sudah terlalu kalap melihat sepatu2 lain yang juga cantik2...hehe.....

tapi saya rasa selop semacam ini sudah cukup dikenal orang lah yah....

so, what r u waiting for, girls? :)

Comments

  1. Lucu juga yaa jeng. Cuman kurang tinggi deh buat gw. Hihihi.. Tapi mau coba liat dulu aaah.. ^_^

    ReplyDelete
  2. ada yg hak 7 cm bu....cuman kl cukup 3 cm ajah....sudah cukup bikin kaki pegalll...hehe....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…