Skip to main content

update..from weddingku.com

TANGGAL NIKAH
10.01.2009 : Dhita, Ichel
11.01.2009 : Lia
07.02.2009 : Tya, Azrita
13.02.2009 : Aissya(akad)
14.02.2009 : Anggi, Anita, Aissya(resepsi)
21.02.2009 : Igiet, Ami
07.03.2009 : Icha
28.03.2009 : Anna
29.03.2009 : Dian Sigma

VENUE AKAD NIKAH / PEMBERKATAN
Rumah CPW : Anggi, Aissya
Masjid Nurul Islam : Dhita
Masjid Nurul Iman : Lia
Gereja Keluarga Kudus Pasar Minggu : Tya
Gereja Keluarga Kudus Rawamangun : Igiet
Gereja St.Yohanes Penginjil : Anita
Gereja St. Anna : Ami
Birawa : Anna
Persada Halim : Azrita
Auditorium Andrawina Aneka Tambang : Dian Sigma
Gedung Carakaloka : Ichel
Pewayangan : Icha

VENUE RESEPSI
Balai Sudirman Panti Prajurit : Anggi
Auditorium BKKBN : Dhita, Ami
Departemen Pertanian : Tya, Aissya
Birawa : Anna
Persada Halim : Azrita
Balai Samudra : Igiet
Auditorium Andrawina Aneka Tambang : Lia, Dian Sigma
Puri Ardya Garini : Anita
Gedung Carakaloka : Ichel
Pewayangan : Icha

KATERING
Caterindo : Anggi (rumah), Lia, Dian Sigma
Gandrung : Anggi (gedung), Igiet (gedung), Anna
Tuty Catering : Dhita
Tini Suherlan : Tya
Bali Indah : Igiet (rumah)
Mardika : Anita (rumah)
Alfabet : Anita (gedung)
Ayu WO : Aissya
Sawargi : Ami
Nikirani : Ichel
Puspita Sawargi : Icha


DEKORASI
Darmasto Kusumaningrat : Anggi
Bunga-Bunga Decoration : Dhita, Lia, Dian Sigma
Tini Suherlan : Tya
Safira Maharani : Azrita
Rahman DEcoration : Anita
Ayu WO : Aissya
Sawargi : Ami
Nikirani Dekorasi : Ichel
Mitra Sekar Utama : Icha

JURU RIAS
Kiky Soekanto Kamaratih : Anggi
Fitri : Dhita
Tini Suherlan : Tya
Dari Jogja : Anna
Novi Arimuko : Igiet
Ibu Tatiek dr Solo : Lia
Kusumo Inten : Anita
Suryaraka : Dian Sigma
Sanggar Surya : Ami
Tante Ida (Sanggar Rifq) : Ichel

ADAT
Kamaratih : Anggi
Sanggar Gayatri : Igiet
Kusumo Inten : Anita
Mahkota Minang : Aissya
Diamond : Icha

JILBAB STYLIST
Pilmawati : Dhita
Diamond (mbak Nuril) : Icha

UNDANGAN
Hikari Card : Anggi
Byru Invitation : Anna
Haekal: Dhita

LIPUTAN DOKUMENTASI
PAyu Foto : Anggi
IN`s Studio : Tya
Photomotion : Igiet
Batavia : Anita
Ayu WO : Aissya
Rekanan Sawargi : Ami
Hotsphytal: Dhita
Wahid Photography : Icha

PRE WED
Payu Foto : Anggi (studio)
Adek sendiri : Anggi (outdoor), Tya (outdoor)
Photomotion : Igiet
Fish Photo : Anita
Hotsphytal: Dhita
Nikirani Foto : Ichel (outdoor)

WEDDING SINGER/CHOIR
Interlude : Anggi
Amordei : Igiet
d`Fame: Dhita

SOUVENIR
Kezia SOuvenir : Tya
PGC : Tya
About Chocolate : Azrita
Lepidro House of Design : Lia
Mangga Dua : Aissya
Ps. Mester: Dhita

MC
Ibu Hesty : Anggi
Paket Ibu Yenny Mansyur : Aissya
Kusumo Inten : Anita
Elkana d`Fame: Dhita
Ibu Rahma : Icha

CHOCOLATE FOUNTAIN
Chocolique : Anggi, Dhita, Igiet, Tya, Dian Sigma, Lia

KEBAYA
Anne Avantie : Igiet, Dheeya
Riny Suwardy : Anggi (akad nikah, siraman)
Djoko Sasongko : Anggi (midodareni)
Ibu Hilma : Dhita
Sanggar Surya : Ami
Sanggar Belladonna : Icha

SERAGAM PANITIA DAN KELUARGA
De Moda Fatmawati : Anggi, Dian Sigma
SILK Mayestik : Tya
Bombay Mayestik : Aissya
Lamoda Mayestik : Aissya

WO
Serenity : Dian Sigma

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…