11 June 2008

tips ketemu (keluarga besar) camer :)

ada temen yang baca tulisan saya mengenai kunjungan keluarga, dan bertanya...koq bisa sih 'semudah' itu masuk ke keluarga besar camer? :)

OK, ini ada beberapa tips yang bisa saya berikan: (haha..berasa expert!)
1. untuk kunjungan pertama kali, sebaiknya simpan dulu segala jenis sexy t-shirt, mini skirt, legging, dan jenis2 pakaian lain yg menonjolkan keseksian kita.hehehe....camer biasanya ga suka liat hal2 seperti ini....so, sebaiknya pake baju yg lebih sopan dan 'manis'. ga terlalu ketat, tapi juga ga gedombrongan :).

2. sebisa mungkin pake make up yg minimalis. riasan smokey eyes ato full make up sebaiknya ditinggalkan dulu :)
blush on tipis n lipstick rasanya cukup deh. ato cukup bedak aja juga gpp. yg penting ga terlihat pucat.

3. asesoris heboh juga sebaiknya disimpan dulu

4. sebaiknya sebelum ketemu, sudah mengetahui hal2 yang berkaitan sama camer ato keluarga besarnya. misalnya pekerjaannya, makanan favorit, ato hal2 lain supaya ada bahan pembicaraan serta menghindari salah sebut.

5. siapkan telinga lebar2 untuk mendengarkan semua pembicaraan sebaik2nya. ga perlu juga nunjukin muka ngantuk or BT or bosen :)

6. sebisa mungkin ga menunjukkan kemesraan berlebihan sama pacar di depan keluarga besarnya. JAIM bow..hihihi....cubit2an or elus2an rambut? OWWW...IT'S A BIG NO NO! :)

7. siapkan STOK SENYUM sebanyak2nya.....

dan yang terakhir serta terpenting....
tunjukkan kalo kita memang care dengan keluarga besar camer, memang kita ingin menjadi bagian dari keluarga ini....jadi kita ga cuma sayang sama pacar, tapi juga sayang sama keluarganya...

ketulusan itu bisa terlihat dari pancaran mata kita koq....ceilehhh.....



prikitiewwww......

2 comments:

  1. aah say repot beneer.. Satu aja kuncinya.. Be Yourself !! :)
    Dan yang terpenting, kuncinya ada komunikasi. Tapi benar, yang terutama tunjukkan kalau kita care dan tulus terhadap keluarga cami.. :)

    ReplyDelete
  2. iya say...aku kanh LEBAY...hihihi....

    ReplyDelete