7 June 2008

tentang dirinya....

setelah baca beberapa tulisan teman2 tentang bagaimana mereka dilamar.....huhuhu....sempat membuat iri ...hehe....
lalu mulai sering bertanya ke mas dit tercinta: 'hun, dulu kamu ngelamar aku ga sih?'
haha.....mas dit pun kebingungan pastinya!
ya iyalah...karena untuk kami pribadi....ga ada tuh will-you-marry-me kind of statement! :)

lalu...koq bisa? ga dilamar tapi 8 bulan lagi mau nikah?
hmm...entahlah....
cukup aneh juga sih....
tapi setelah ditelusuri dan dipikir2, ternyata di taun kedua kami pacaran pun, kami udah membahas masalah pernikahan ini.
entahlah...dulu itu...meskipun masih kuliah, belum punya uang, dan baru 2 tahun pacaran....tapi kami udah yakin banget kalo someday kami akan menikah!!! hahaha...ke-pede-an!!

ga tau deh....
yang pasti memang mungkin ini sudah jalan kami ..*halah*

iyah, dari dulu kami memang sering berandai-andai....
lulus kuliah....kerja 2 atau 3 taun.....trus nikah deh......
dan siapa yang nyangka kalau ternyata semuanya itu akan jadi kenyataan?amin!

kembali ke masalah lamar-melamar....rasanya memang hal itu ga ada di kamus kami....
yah....lebih tepatnya mungkin GA ADA DI KAMUS GW! :)
hal ini baru gw sadari semalem lhow! iyah...semalem!
entah kenapa, meskipun gw perempuan, tapi rasanya SUSAHHH bangeds diajak beromantis2 ria!
kayaknya kalo mas dit mulai menjurus2 ke suasana romantis itu, gw mulai bertingkah jenaka dan salah tingkah trus mulai membuat JOKES GARING, yang tentunya membuyarkan suasana!!! hahahahahaha.......
gimana dia mau mengucapkan WILL U MARRY ME? :)

yah, well...untungnya dia selalu mengerti.....
gw tau koq dia BERUSAHA menciptakan suasana romantis itu di tengah2 kami, tapi gw-nya yg ga bisa diajak kompromi! rasanya JIJAY gituh....hwehwehwehwe.....
kalo cewek2 lain mungkin seneng banged diajak candle light dinner, tapi kalo gw sih ga peduli deh sama CANDLE LIGHT-nya, yang penting kan DINNER-nya...hihihi...

waktu ngebahas masalah honeymoon,
mas dit dengan baiknya mengusulkan tempat2 yang sepi, ada deburan ombak, suasana romantis lah...mulai dari UMANG ISLAND, KAMPUNG SAMPIREUN, n NUSA LEMBONGAN.
tapi gw dengan JAHATNYA bilang begini: 'ummhhh....males deh hun, ga ada apa2 di sana. BANDUNG aja lah..... enak, seru! bisa wisata kuliner, bisa puas belanja pula!' hehe.....
GA ROMANTIS!

tapi yah...beginilah kami....
di tengah ketidak-romantisan kami......sepertinya kami masih mau saling belajar....
dan kami akan punya seumur hidup kami untuk mempelajari itu....
*doakan kami ya.....*


0 observations:

Post a Comment