25 June 2008

SEX n THE CITY: THE MOVIE

hari senin kemarin, saya dan mas menyempatkan diri nonton film ini. lebih tepatnya, saya memaksa mas dit nonton film (yang cewek bangeds) ini.hihi...


melepas stress...
setelah saya sidang thesis
setelah mas dit ujian PAI

maklum...udah lamaaaaaa bangedsss ga nonton berdua....

makanya kemarin bener2 disempet2in buat nonton.
di blitz pacific place.
pk blitzcard tentunya.....hehe...


senang deh punya kartu ini...berasa punya 'tabungan' buat nonton di kala ga punya duit...:)
kalo orang lain nabungnya di bank, gw nabungnya di blitz megaplex hahahaha....
jadi kartu ini bisa diisi ulang kapanpun juga.
kl mo nonton, tinggal 'kasih' kartu ini ke mas-masnya trus account kita berkurang seharga tiket nonton kita tadi.
oia, blitzcard ini juga bisa dipake utk beli makanan n minuman. ada paket combonya juga. popcorn caramel plus lemon tea: 28K IDR
popcorn salty plus lemon tea: 25K IDR

popcornnya buesarrr lwohhh.....

tapi agak sebal siyh, kemaren itu pas beli popcorn, mbaknya salah input paket gw. harusnya kan SALTY, tp dia masukin CARAMEL.uuuuuuhhhhh.... rugi 3ribu deyh...
hehe pelitt....



okey...sekarang tentang filmnya.
overall sih bagus...
cewek bangedsss......
udh gitu ceritanya mirip2 sama gw (dan jeng2 lain WK) yg lagi preparing our wedding.

agak ketohok juga sih pas adegan carrie 'gangguin' Mr. Big yg lagi kerja hanya untuk 'membahas' masalah penambahan undangan.
hihi...gw sering begitu soalnya...
ganggu2 mas dit kerja hanya utk ngasih tau ada penawaran bagus dr vendor....


nah, berhubung lg kerja, Mr. Big cuek dong..
trus si carrie marah2 n bilang kl yg peduli soal pernikahn ini hanya dirinya. mr, big sebagai pasangannya seolah2 ga peduli!

hahaha....


trus tapi satu hal yg ok banged adalah:
Mr. Big bilang kl pernikahan itu antara dia dan dirinya.
thats the most important factor.
YOU and ME!


yupp...terkadang kita sebagai bride to be terlalu sibuk mempersiapkan ini itu
sampe terkadang lupa, bahwa esensi pernikahan itu...ya antara diri anda dan pasangan anda...
kita jadi sering berantem hanya karena ga sepakat masalah warna undangan..
PENTING GA SIH?
hihi...
ato masalah2 lain yang terkadang membuat kita lupa sejenak, bahwa kita mau menikah karena kita mau bersama pasangan kita selamanya,
bukan karena kita mau pesta di gedung anu, ato mau pk baju rancanangan si itu, ato karena mau foto2 gaya apa gitu.
BUKAN.
itu semua ga penting.
yang terpenting...
ya cinta kita...


haha......sok romantis niyhh...

oia, film ini juga mengajarkan pentingnya arti persahabatan.
jadi jangan mentang2 udah punya suami, trus jadi lupa getoo deh sama sahabat2 kita....:)

trus trus..
apalagi yah?

oia, tentang MEMAAFKAN.
hoho...penting banged nih buat pernikahan kita nantin.
pasangan kita bukan orang yang sempurna, begitupun kita, jadi rasanya memaafkan harus jadi menu kita sehari-hari...
bukan begitu girlsss??

0 observations:

Post a Comment