18 June 2008

seputar perawatan tubuh dan wajah

hihi.....jadi malu deh....
7 bulan menjelang our big fat day....saya mau mulai melakukan perawatan.
mengutip kata2 ibu Lia WK, saya ini makhluk terdekil sedunia.
ga kenal tuh yang namanya spa-spa an...creambath cuma kalo sempet n mau,
luluran....ihihi baru 2 x seumur hidup! ga cewek bangeds yah?
makanya...rasanya sekarang saya mau membenahi diri saya....

plan no. 1: LULURAN
tapi ini bukan luluran beneran...(mang ada gitu luluran bo'ongan?). maksudnya...saya mau luluran sendiri dulu, ga pk ke salon or panggil orang ke rumah. utk kedua option itu, mungkin akan saya jalankan nanti-nanti saja 2 bulan mendekati hari H.
kebetulan saya pesen produk lulur ini lewat internet. namanya LULUR SEKAR JAGAD.

















kalo kata orang2 yang udah nyoba siyh....lulur ini ampuh bangeds...wanginya ky bodyshop n dijamin daki-daki rontok semua..hihihi.....


plan no 2: totok aura
untuk totok aura ini, sebenernya ingin karena saya sering migrain. nah setelah liat site dian kenangan ini, ternyata totok aura bisa meredakan migrain. plus bonus wajah segar berseri. siapa sih yg ga mau? :)
kebetulan salah satu teman saya pelanggan setia dian kenanga, dan memang boo....mukanya jadi kinclong bangedsss.......
uhuhuhu....mauuuu.....

plan 3: puasa senin kamis n pantang garam
hikss...ini yang paling BERAT! apalagi utk pantang garamnya! waks...penggemar setia nih....bahkan kadang sampe di-gado-in segala...hihi....sakit!
tapi ga ada salahnya ah dicoba...demi kesehatan juga kan....

plan 4: creambath dan hal-hal berbau wanita lainnya...hihi....
kl utk yang ini, kayanya mau di salon dkt rumah si mas aja di mekarsari.(hoho...bisa ajah...!)
kalo ga salah namanya SALON TAZKIA. di sana ada paket perawatan gituh. utk creambath plus luluran plus meni-pedi sekitar 75-100rb. oia di depan salon ini ada tukang SINGKONG KEJU yang nyummmyyy bangeds!! 6rb/dus isi 4.

hhmmm...sepertinya segini dulu...sambil menampung saran-saran dari ibu-ibu WK yang sangatlah wanita.....:)

4 comments:

  1. hohohooo... lulur yang sama dengan punyaku tuuuhhhh... tapi untuk luluran itu musti bener2 kondisi kering banget yaa... gw kadang2 gagal karena sering basah tangannya, hihihihihi

    ReplyDelete
  2. hoho....makasih tipsnya bu....

    ReplyDelete
  3. waaahh.... mbak, lengkap banget blog-nya. suangat amat berguna. susah loh nyari rekomendasi (bukan iklan) kayak gini. trims banyak. semoga sukses rencana meridnaa :)

    ReplyDelete
  4. haiii.....thx yaaa......:)

    ReplyDelete