Skip to main content

satu demi satu...

hhmmm....memasuki bulan juli ini, agenda utama kami adalah KONDANGAN.....
hehe...
musim kawin yak?!
banyak bener temen yang nikah bulan ini (bulan depan apalagi!)

tapi gpp.....
senang koq
melihat rona bahagia itu terpancar di raut wajah teman2ku...


karena dari itu, acara hunting2 sudah kami selesaikan di bulan juni.
bulan juli ini hanya tinggal final konfirm dan pelaksanaannya saja.

lagipula memasuki tahun ajaran baru 2008/2009, nampaknya saya akan semakin sibuk (amin!) jadi rasanya sudah tidak memungkinkan untuk hunting gila2an seperti beberapa bulan terakhir ini.


makanya jengsss....bukan berarti pernikahan kami meRIBETkan...
tapi justru karena kami sadar waktu yang kami punya ga banyak, makanya jauh2 hari sudah kami persiapkan semuanya.

apalagi tanggal pernikahan kami bukanlah tanggal yang 'mudah' buat kami berdua.

bulan februari itu ga ada acara libur apa2 di sekolah, jadi ga mungkin juga saya ambil cuti lama2 untuk persiapan nikah.
murid2 saya mau dikemanain? (huhuhu...baik yah ibu guru ini???)

mas dit pun udah wanti2 mulai dari bulan desember ga bisa diganggu karena work load-nya menggila pada akhir taun.

karena itulah, saya menyusun 'agenda kerja' untuk kami berdua, supaya segala sesuatunya bisa dibereskan di bulan november.

jadi di bulan desember mas dit bisa bekerja dengan tenang.
saya pun konsen mengurusi ujian semester murid2.

masuk bulan januari, mas dit sepertinya masih sibuk.
saya sendiri akan menggunakan bulan ini untuk melakukan perawatan....hihihi....

-----------------

ok, back to our schedule, di bulan juli ini, ada beberapa jadwal yang harus kami laksanakan:

  1. tanggal 5 juli: 1st meeting sama mas adit (Hikari Card). moga2 bisa 'klik' supaya ga perlu repot2 cari vendor undangan lagi :)
  2. tanggal 13 juli: TF di deptan, sekalian ketemu mas ari (Tini Suherlan catering), mau final konfirm kebutuhan2 kami.
  3. tanggal 20 or 27 juli: foto prewed indoor (moga2 bulan agustus sudah bisa diambil satu foto untuk undangan, supaya undangannya bisa naik cetak)
  4. entah tanggal berapa, tapi bulan juli ini harus daftar Kursus Persiapan Pernikahan di Gereja sekalian ketemu pastor yang akan memberkati pernikahan kami nanti.

nah, untuk urusan konfirmasi ke pihak2 di atas, saya serahkan sama mas dit tercinta. hehe...
harus ada kerjasama bukan?

kalo jadwal di atas berjalan lancar, maka di bulan agustus harusnya kami:
  1. cetak undangan
  2. menyelesaikan buku panduan pernikahan
  3. mulai cari2 info ttg run down acara di gereja
  4. konfirm2 dgn pihak2 yg akan terlibat di gereja (koor, panitia, dll
lalu di bulan september:
  1. Kursus Persiapan Pernikahan di Gereja St. Stefanus Cilandal
  2. penyelidikan nikah oleh Gereja (dokumen dll harus sudah siap)
  3. rapat keluarga pertama (sekalian undang keluarga besar untuk buka puasa bersama -meskipun kami ga puasa tapi sodara2 banyak yg puasa-)
nah...di bulan oktober:
  1. undangan harusnya sudah jadi (mulai disortir dll)
  2. lamaran dan seserahan
  3. urusan Gereja sudah beres
  4. seragam untuk panitia dan keluarga mulai dibagikan
  5. urusan resepsi sudah beres
  6. jahit kebaya pemberkatan
bulan november:
  1. mulai perawatan rutin (yipppieeee...)
  2. suvenir siraman, midodareni sudah beres
  3. label undangan sudah mulai ditempeli
  4. final konfirm dengan semua vendor

fufufufufu....rasanya ingin mem-fast forward 7 bulan ini....
hihihi...

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…