Skip to main content

review ANTAM-CATERINDO-AVI DECORATION-DIAMOND

tulisan ini untuk menjawab keingintahuan temen2ku soal review minggu lalu.
kebetulan malam minggu kemarin, 7 juni 2008, saya menemani mama ke nikahan anaknya temennya, di Antam.

ok, review venue: ANTAM
dari awal masuk parkiran, skitar jam 7.30, udh sempet bingung, karena antrian tamu yang mau masuk sampe di tangga lobby luar gedung! wakssss.......
tambah bingung lagi, karena begitu masuk gedung, sang penganten malah belum masuk. alhasil tamu makin numpuk di dalem gedung.
FYI, Antam ini kayaknya kapasitasnya untuk undangan 300-400 undangan (maksimal 800 tamu) deh, kl udh 500 undangan ky waktu itu...wahhh....gedungnya terlihat penuh sesak.
padahal antam ini bagus loh! letaknya strategis, gedungnya terlihat mewah, dan dengan dekor yang tepat, suasana-nya terlihat glamour bangeds! oia, sewanya 5,5 jt utk pesta siang n 6,6jt utk pesta malam.
kapasitas parkir juga sebenernya luas, cuma sayangnya banyak tamu yg ga mau parkir di belakang, jadi tumpukan kendaraan terlihat di parkiran depan. makanya untuk pemakai gedung ini, harus ada pihak yang mengatur masalah per-parkiran. terlihat sepele, tapi bisa bikin tamu2 BT :)
lanjut, masalah penganten yang telat (baru masuk jam 7.45), hal ini ga cuma berlaku di antam, tapi untuk semua penganten lain di manapun mereka berada. sebisa mungkin, punya TIME KEEPER supaya acara berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. lebih bagus lagi pake WO supaya ada yang meng-koordinir jalannya acara dengan rapih.

review catering: CATERINDO
karena penuh sesak ituh, saya ga bisa bergerak bebas untuk mencicipi makanan. hiks...tapi bisa melihat koq sepertinya makannya yummy2...hehe buah2an segarnya meliputi anggur n starwberry....slurrpp....
malam itu saya cuma kebagian nyobain aneka pasta n korean barbeque. untuk lasagna, cuma satu kata: TOP! poin: 10! hehe...tapi untuk fettucini carbonara-nya...hmm...sauce-nya sih enak, tapi pastanya udh terlalu kering, jadi agak alot gituh...susah dimakannya. apa karena acaranya telat yah? dunno...poin: 8
lalu korean BBQ-nya..hmm...agak terlalu manis yah menurut saya.....poin: 7 lah...
slanjutnya saya icip2 mie bakso yang diambil mas dit....hhmmm...enak koq. poin: 8,5
cuma yang agak kurang malam ituh adalah servicenya. piring n gelas2 kotor agak lama diangkutnya. tapi lagi2 saya berpikir mungkin ini karena suasana ruangan yang bener2 penuh sesak jadi orang cateringnya uda ga bisa bergerak. sempet ada satu insiden di mana piring pada main buffet sempet habis, padahal makanan masih ada. ternyata piringnya ada di bawah meja n karena petugasnya ga bisa lewat, jadi ga bisa naikin piring2nya.
oia, ada satu lagi concern saya, tulisan pada beberapa stalls dibuat secara manual (tulisan tangan). hhhmmm...agak gimana gituh yah?
tapi overall, saya bisa kasih poin 8 untuk caterindo malam ituh.


review dekor: AVI DECORATION
saya baru tau vendor dekor ini *ga gaul mode on*
tapi waktu masuk, saya terpesona juga liat dekornya. di lorong menuju gedung bagian dalem, dibuat suasana outdoor gituh...banyak hiasan ranting kering n bunga2. plus lampu2 aneka rupa. quite romantic! :) untuk dekor lorong ini saya beri poin 10!
tapi satu yang jadi ganjelan buat saya, justru dekor pelaminannya. temanya sih sunda siger gituh, tapi jadinya koq malah aneh yah? jadi di pelaminan tuh ada siger berukuran raksasa tepat di atas kursi pengantin. jadi seolah2 si mahkota itu 'melingkupi' si penganten.
eerr....agak sulit yah dibayangkan? hmm...intinya siyh, pelaminan dibuat nuansa modern modifikasi dengan adanya tambahan 'mahkota raksasa' di atas kursi pengantin. nah! udah bisa dibayangkan blum? hihihi....

review makeup: DIAMOND
vendor ini bagus koq. ibu si pengantin putri (temennya mamaku) terlihat cantikk bangeds, beda sama aslinya. kl pengantinnya....eerrrrr.....cantik siyh....tapi udah! cantik ajah! kurang 'berani' make upnya. atau mungkin disesuaikan sama tema pesta yah? maroon muda gituh? jadi make up si pengantin terlihat 'minimalis' bangeds. ato permintaan si pengantin yg ga mau terlalu menor? entahlah....tp make-up panitia n keluarga yang lainnya bagus koq....baju pengantinnya juga bagus... poin: 8

soo...segitu dulu review dari saya...besok-besok kl dateng ke acara nikahan lagi, akan saya review lagih....ok kanhh? hihihi....

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…