29 June 2008

masih tentang perabot rumah tangga

hihi...berhubung sore tadi mama dan papakyu kondangan...
jadilah saya mindik2 ke rumah kakaknya mas zaenal yang tepat berada di depan rumah saya.
kebetulan si mas zaenal ini juga ingin ke rumah saya untuk menanyakan beberapa detail tentang tempat tidur.
jadilah kami melakukan percakapan ini:

tya (T) : jadi...totalnya kira2 berapa mas?

mas zaenal (MZ) : yahh...kalo ini mah saya ga jualan. namanya juga sama langganan. (dengan logat tegal yang sangatlah menarik)

T: ooooo..... kalo kira-kiranya abis berapa mas? (teteup ngorek2...)

MZ : yah kira2nya mah 6-6,5

T: 6,5 JUTA MAS??? (dalam hati berteriak kegirangan!!!)

MZ: iya...ini juga karena saya mesti ngirimnya ke ke rumah mbak tya di cibubur

T: ooo...brarti kalo dikirimnye ke rumah sini bisa lebih murah?

MZ: lah iya...kan itu juga ongkos buat sopirnya. palingan kalo sama bu bidan (mama saya.red) saya kasih 6.

T: oooo...(belagak sok cool)

MZ: padahal pesenan mbak tya ini agak susah di warnanya...tapi sama tetangga mah saya ga ambil untung banyak

T: hehehehe......(bisa aja lu mas...!)




YIPPIIEEE......
ketauan deh harganya....

yup!
untuk barang-barang di bawah ini, dengan spesifikasi kayu jati asli:
  1. tempat tidur 160x200 cm dgn laci di bawah
  2. lemari 2 pintu 100x30x50 cm
  3. drawer 100x90 cm
  4. mirror 50x30 cm
total harganya hanya IDR 6,5 juta sajah!

hoho....jadi berpikir untuk membisniskannya....:)
tapi dengan penyesuaian harga jakarta tentunya...
hahaha...... *tamak mode on*

1 comment:

  1. hi...
    mau nanya donk zaenal itu ada nomor telpnya nga?
    lagi butuh untuk furniture nih...tapi budget sangat sangat terbatas sekali...
    kalo ada kirim ke aoutum@yahoo.com
    thanks

    ReplyDelete