9 June 2008

keluargaku...keluarganya.....keluarga kami.....

weekend ini, temen2ku sesama bride to be, sibuk survey sana sini....sementara saya? haha....sibuk deg-deg an!

seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, hari minggu kemarin keluarga saya berkunjung ke rumah mas dit. sekalian melihat rumah yang akan kami tempati nantinya.
cukup deg-degan juga sih..hehe...karena meskipun ini tahun keenam kami, tapi kunjungan kemarin adalah kunjungan yang pertama kali untuk keluarga saya.

setelah deg-degan yang dibumbui rasa senewen,
Puji Tuhan, segala sesuatunya berjalan lancar.
meskipun mama sempet komentar: 'KOQ JAUH BANGED YAH?'
trus kakak sempet nyela: 'WAH TEMPAT JIN BUANG ANAK NIH'
hehehe....
tapi overall, berlangsung dengan aman nyaman terkendali.

mama-papa juga sepertinya mulai merelakan anaknya ini tinggal di mekarsari setelah nikah nanti. haha...tadinya mama-papa aga 'ga mengikhlaskan' saya meninggalkan rumah setelah nikah. apalagi nantinya kami akan benar2 tinggal berdua, bukan di PONDOK MERTUA INDAH :)
biasalah, orangtua kan khawatir...apalagi saya ini GA BISA MASAK, GAMPANG SAKIT, PEMALAS, dan MANJA!!!! hahahahahaha.....
ngurus diri sendiri aja belum becus, apalagi ngurus suami!! :)

tapi setelah melihat tekad kuat kami untuk mandiri, plus melihat keadaan di sana, mama-papaku malah sibuk sendiri mengatur2 rumah kami ituh! si papa mulai kasih2 saran yang dirasa berlebihan, lalu si mama mulai merancang2 hiasan dan posisi perabotan2 rumah tangga! halah...
kami malah belum memikirkan sejauh itu....:)

tapi....tetep ajah saya BAHAGIAAAAAAA!!!!
saya bersyukur keluarga saya dan keluarga mas dit bisa cocok, bisa sejalan, bisa akur....
semoga bisa terus begini selamanya.....amin!

oia, kemarin untuk pertama kalinya, ketemu sama budhe Ning, kakak kandung Mama Wid (hehe...ingin mulai membiasakan untuk memanggil 'mama')
n u what????? kata beliau, saya ini MANIS!!! hehe....
plus pujian berupa rasa salut karena berani hidup mandiri langsung setelah nikah! ihiihihihiihihi....

oia, back to our future home,
berhubung perlengkapan kamar tidur plus lemari pendingin sudah di-kadokan oleh mama papa saya, maka kami hanya 'bertugas' mencari mesin cuci n TV.
lalu tadi coba liat2 di senayan city......tapi omaigot! mahal2 ya booo?????
mesin cuci digital plus dryer berkisar 3jt
kulkas satu pintu berkisar 1,7jt-2,5jt
TV berkisar 2jt
apakah karena itu di Senci? mungkin di tempat lain bisa lebih murah?

4 comments:

  1. Uuhh enaknya yang sudah bisa mandiri.. Hihihihi.. Selamat ya Say.. Aku sama mas ku belum bisa begitu tuuh.. Walopun tgl di rumah yang berbeda tapi jaraknya deket sama rumah orang tua. Wehehe.. Deket banget bahkan.. ;) Tapii bukan berarti ga bisa mandiri yaah.. Saayy aku saluuutt !! :) Suit suit suit..
    Eh btw, kalau beli elektronik jangan di Senci lah bu. Mahal pastinya. Ke Glodok aja.

    ReplyDelete
  2. whaa.. begitu irinya aku yang udah pada bisa mandiri.. hiks.. sedangkan para orangtua gw&mas fab jadi kaya rebutan anak. Wehehehe.. terpaksa nomaden sampai jangka waktu yang belum ditentukan, hiks..
    yahh.. seperti slogan blog gw, c'est la vie.. that's life.. hehehehe...
    selamat ya buuu....
    elektronik beli di senci ? best denki ya..?? kalo dirimu punya HSBC bisa cicilan nol persen tuh..!! hehehe.. kalo mo yang miring harganya bisa ke glodok, klo males ke glodok, belanja online www.glodokshop.com, kalo mo yang deket rumah tapi rela panas2an di ps kramat jati, klo mao deket tapi nyaman di electronic city depok, hehehe...

    ReplyDelete
  3. whehehehe...tengkyu yah jeng...doakan kami yah...biar bisa jadi suami-istri yang kuat menghadapi badai hidup ini! halah...hehe...
    btw, kalo beli elektronik gituh di glodok bisa nawar2 ya bu?

    ReplyDelete
  4. setau aku sih bisa nawar say.. ;)

    ReplyDelete