22 June 2008

kandidat undangan

hhhmmmm....sudah hampir penghabisan bulan juni dan kami masih belum sepakat soal undangan. rencananya akhir bulan depan akan foto indoor pre-wed di In's Studio, lalu sekitar bulan agustus akan mulai cetak undangan.

kenapa dari bulan agustus? karena kami ga mau maksa-maksa vendor juga supaya cepet2 jadi, makanya kami sengaja memberikan jangka waktu yang lama buat vendor undangan ini supaya mereka mengerjakannya sepenuh hati sehingga human error bisa di-minimalisasi.

target kami sih akhir oktober or selambat2nya awal november, undangan sudah jadi, sehingga selama bulan november-desember mulai menyortir (dan mengetik) daftar undangan, so awal januari bisa mulai disebarkan.

selama masa-masa survey undangan ini, kami memiliki beberapa nominasi vendor, diantaranya:

1. HIKARI CARD
awalnya karena direkomen sama ibu dian sigma n ibu anggi, tapi setelah liat2 MP-nya dan beberapa kali komunikasi via email, jadi tertarik juga sama vendor ini. desainnya bagus, ga pasaran, dan harganya masih masuk akal.
saya pribadi siyh inginnya pk vendor ini ajah...secara vendor ini banyak dapat pujian dari their ex-customers....jadi seharusnya memang bisa dipercaya yah? maklum, aga trauma berhubungan dengan vendor yang ga jelas....hehehe.....
lagipula, harga yg mereka tawarkan masih masuk budget kami, dan tentu saja bentuk undangannya BERGUNA untuk orang yang menerimanya....hehe teteuuppp.....
tapi masih harus discuss lagi sama mas dit. jadi,,,ditunggu saja yah.....

2. ACTIVE PRINTING
pertama kali tau karena mbak santi (owner vendor ini), add saya di MP. lalu beberapa kali ngobrol via YM, dan agak tertarik juga sama salah undangan di sana. BERGUNA juga. harga juga masih masuk budget. tapi kendalanya, mbak santinya agak susah dihubungi. ngerti siyh beliaunya juga lagi sibuk nyiapin her wedding, tapiiiiii..........???????? yahhh.....gitu dehhh......


3. UNDANGANKU
tau vendor ini dari forum weddingku.
desainnya juga unik banged, tradisional sekaleee...pas deh sama seleranya maskuw ituwww...:)
tapii......lokasinya di solo...ato yogya yah? entahlah....yang pasti siyh di luar kota...
dan menurut kami agak riskan ajah kalo masalah undangan pesen dari luar kota, maklum, kami kan pasangan bawel, jadi pengennya semuanya under control.
palagi untuk undangan...beeuuuhhh....agak ribet kan yah masalah font, desain, posisi geser kiri-kanannya....
makanya pengennya bisa yang ketemu langsung biar bisa liat dengan mata kepala sendiri dengan jelas sejelas-jelasnya....



laluuu....kenapakah ga di PASAR TEBET?

hehehehe....agak malas yah......
dulu siy pernah sekali survey ke sana...dan....errr......malashhhh.....
tempatnya rusuh, harganya terkadang ga masuk akal (kl ga pinter nawar...beuuhh...jangan harap deh di sini!)
belum lagi dapet beberapa masukan dari pihak2 yang sudah pernah buat undangan di sana:
1. waktu pengerjaan ngaret
2. mesti terus2an di follow up, kl ga mereka bisa2 lupa sama pesenan kita
3. banyak produk cacatnya
4. ada beberapa toko yang di-blacklist di forum WK

meskipun ada juga siyh temen2 yg buat di sana dan merasa puas, tapi kl melihat sistemnya yg mesti terus2an dipantau...hhhmmm... kayanya merepotkan yah?
secara tempat parkirnya susah, arah menuju ke sana macet, dan weekend kami sudah lumayan penuh dengan jadwal kondangan dan mengurus hal2 lainnya. hehe..soq sibuk!


jadi pengennya sih dapet vendor yang bisa dipercaya......

3 comments:

  1. Ayoo jeng pake Hikari aja.. Hihihi.. ^_^

    ReplyDelete
  2. iya bu...maunya siyh begitu....:)
    tapi mesti konsolidasi lagi sama si mas....

    ReplyDelete
  3. Kalau mau lelah batin dan fisik... boleh deh pake hikari... kalau enggak.. lebih baik jangan... Saya nungguin produksi undangan sampe jam 4 pagi di pondok labu... Mas Adit hikarinya kemana? pulang doooong....

    ReplyDelete