27 June 2008

CHARLES & KEITH

berhubung lagi jakarta great sale, hoho....mari kita puaskan hasrat belanja kita...hihihi....
Jakarta Great Sale, ajang pesta diskon Jakarta 2008, diikuti hampir semua pusat perbelanjaan di Jakarta dan sekitarnya. Diskon yang diberikan bervariasi hingga 30 persen.

nah...waktu nonton hari senin kemarin, mampirlah daku ke charles & keith di pacific place. ruameee jengsss....
ga heran siyh...diskonnya up to 50%! wakss....
udah gitu, di sini nemu flat shoes yang memang aku incer dari jaman dahulu kala *lebay mode on*
dulu siyh harganya 219K IDR, trus pas kemaren aku liat, harganya 'jadi' 299K IDR lalu didiskon 50% jadinya hanya 149K IDR sajah!
huhuhu...langsung segar mata ini!!!!

pas dicoba...wahh...cantik bangeds di kakiku.....:)

oia, kenapa tergila2 bangeds sama merek ini?
karena sepatu merek ini bisa menutupi jeleknya bentuk jari2 kakiku yang melebar dan merenggang saling menjauhi satu sama lain :)
trus bentuknya juga nyaman banged di kakiku yang memang lebih besar di bagian depan.
kl sepatu merek2 lain, meskipun cantik, tapi ga nyaman dipakenya, karena biasanya bagian depannya dibuat secara proporsional mengikuti bentuk kaki perempuan pada umumnya yang imut dan lurus memanjang.
ga melebar sepeti kaki saya...hiks....

makanya untuk urusan alas kaki, saya agak pemilih.
baju boleh gembel, tapi sepatu...hohoho....harus OK......

ga tau deh...terbawa dongeng masa kecil niyh...
dulu tuh nyokap sering cerita......
sepatu yang bagus...bisa membawa kita ke mana pun kita mau......

hahaha..ga jelas siyh asal usulnya...
tapi mungkin juga kegilaan gw akan sepatu terbawa dari nyokap yg juga shoe-fettish :)

kl temen2 cewe gw hobi bgd beli baju or asesoris...humm...kl gw siyh cukup SEPATU sajah!
mata ini masih bisa nahan kalo liat diskon-an tas ato baju ato asesoris, tapi kalo sepatu....hohoho....sampe ke-mimpi-mimpi deh pokoknya! :)

oia, back to C&K shoes, dengan sangat terpaksa, saya tidak membeli sepatu cantik itu, karena sepertinya itu stok lama karena ada beberapa bagian yg udh cacat. hikss...
bo'ong niyh iklan JAKARTA GREAT SALE! katanya barang yang dijual adalah barang2 baru....
kenyataannya stok lama koq....huuuuu...

tapi tak papa....masih niat berburu ke counter C&K lainnya di pelosok jakarta ini....:)

jadi buat temen2 yg masih nyari barang2 seserahan...yukkk mareee.....






0 observations:

Post a Comment