7 May 2008

weddingku.com

ihik..ihik....senangnya....ketemu sama jengs-jengs yang seru!!!
ceritanya slama ini gw buka weddingku.com cuma jadi peserta pasif aja, trus kemaren coba2 ikut forumnya, kbetulan ada thread "YANG NIKAH JAN-MAR'09" wuihh...lwangsung deh smangat ikutan!!! bowww...buanyak bangeddd info2 yg oke!!!! dan ternyata....banyak juga teman senasib!!! pusing2nya cari vendor, ribet2nya muter2 tempat...tapi over all, smuanyanya hepi koq!!!! ya iyalah...mau nikah geto loh!!! :)

kesimpulannya adalah....ga cuma gw seorang koq yg udah 'freak' ngurusin nikah, jengs2 di sana malah lebih siap dari gw. kayanya semuanya printilannya udah kepegang..

tadinya gw pikir, koq gw niat bgd yah ngurusin dr sekarang....ternyata...banyak teman senasib koq!!! dan emmang ada bagusnya jga ternyata ngurusin jauh2 hari....bisa banyak masukan, bisa banyak pilihan....n tentunya bisa lebih banyak waktu untuk ngerundingin sama cami kita!!!

OK!!! semangat!!!!!

2 comments:

  1. Tya!!! hehe sesama komunitas WK yah kita, jadi malu hehe.. ayo sering2 sapa diriku dong Ty :)
    Salam buat Dito yah

    ReplyDelete
  2. hehe...salam untk dito-mu juga yah....btw, kamu tanggal brp bu?

    ReplyDelete