30 May 2008

saran dari sesama capeng :

ran, comment-mu kumasukin sini yah...:)


Posted : 5/30/2008 11:25:02 AM

@ Tya

aku baru review blog kamu, aq mo kasi tau waktu soal toko undangan yg dikebayoran aku salah tulis, nama tokonya bukan HARAPAN, yg benar KEMENANGAN,maaf aku salah waktu itu, tolong di edit ya...

trus soal Paes...kamu kan disitu ada gambar paes, yg satu paesnya Jogja, dan satu lagi Paesnya Solo, km mendingan tentuin mau adat jogja or Solo, soalnya klo orang2 tua dari keluarga km yg dateng, nantinya bisa bedain loh, klo misal km pake paes jogja, jangan sampe blangkon cwonya solo/sunda, kain pengantinnya jg jangan salah yg solo. Paesnya klo kata perias2 yg aku datengin, yg lancip itu yg Jogja, klo yg Solo itu yg disasak/lebar. trus klo kain jogja dasarnya putih/cirinya selalu ada putihnya, klo solo selalu dasar coklat..

aq kebetulan mo pake adat jogja, krn keliatannya klo cwo pake blangkon jogja itu lebih berwibawa he he menurut ku loh, klo Solo tuh lebih anggun, klo Jogja lebih gimana ya Keraton banget lah he he...yo weis disitu km emang dah tau mana yg solo n jogja cuma remain aja jgn sampe salah temanya tabrak antara jogja n Solo, kecuali emang keluarga dr jogja n solo minta digabung


(* nukie sori bahas soal rias disini coz mo comment blognya Tya gw lupa Id gw he he )


0 observations:

Post a Comment