and over all these virtues: put on love, which binds them all together in perfect unity..

22 May 2008

paes

yang masih bingung sekarang adalah penggunaan paes. itu loh 'lukisan' di dahi pengantin.hihi...
bingung mau pake paes ageng (yogya) ato solo putri.

sbenernya kalo ngikutin asal daerah, ya harusnya paes ageng yah...tapi kalo ngikutin bentuk muka, rasanya lebih cocok solo putri. duh bingung :(

nah...ini yg namanya paes ageng (bukan yg cowok loh yah! :p). jadi kalo paes ageng ini, semua rambut ditarik ke belakang n 'lukisan' di dahi LANCIP. ok untuk lebih jelasnya liat di bawah ini yah :)
model di atas ini bentuk mukanya lonjong, jadi COCOK aja kalo pake paes macam ini. sementara mukakuw kan BULETTTTTT...hehe.....

buat perbandingan, ini gambar solo putri
kayanya lebih cocok ini yah buat muka gw? hihi....any comments?

2 comments:

  1. Daku setuju pendapatmu jeng..Paes solo ajah, biar aman :).Karena emang bentuk mukanya.

    Tapi emang kalo aku pribadi lebih prefer paes ageng.Kliatan lebih eksotiss...Halahh..

    ReplyDelete
  2. iya....sbenernya aku jg maunya paes ageng...tapi apa daya...bentuk muka tidak mendukung...hihi....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

© ourweddingjournal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena