25 May 2008

mommyschoco

gara2 WK niyh!!!! hwehehe...koq nyalahin?! iya lah...gara2 baca posting tentang promo chocolate fountain, trus liat blogspotnya, liat price listnya n sms-an sama yg punya, (terpaksa) nambah satu stall lagi deyh buat chocolate fountain!!! hehe...tapi memang suka koq!!!
kebetulan harga di mommyschoco ini lebih murah dibandingka chocolique. dan enaknya, kita bisa pilih paket yg kita suka. trus yg punya asyik banged jadi bisa nanya2 gituh.

ini slide shownya



kalo blogspotnya:
http://mommyschoco.blogspot.com/

gw n mas rencanya ambil paket CHOCO MIX 1, jadi akan dapet :

1 Kg Chocolate Fountain
50 Strawberry
50 Banana
50 Grapes
50 Mellon

50 poffertjes
50 kattetongue
75 waffers
75 pocky stick
75 crackers

2 TOPPING ( Cheese/Muises/Almond)
2-3 hours
free delivery
Decoration Table
Crew

hhmmmm....yummy.........:)

0 observations:

Post a Comment