29 May 2008

masih tentang souvenir

berhubung menikah dengan budget terbatas :), banyak kompromi2 yang harus kami lakukan, salah satunya masalah souvenir ini. kami harus meluangkan waktu dan tenaga untuk menyusuri tempat2 di pelosok jakarta ini, seperti yang sudah saya ceritakan dalam http://ourwedjournal.blogspot.com/search/label/souvenir.
kami memulai perjuangan kami mencari souvenir di ITC mangga 2. tepatnya di basement yang mengarah ke pasar pagi mangga dua. di sana buanyak bangeds bentuk2 suvenir yang lucu2. harga juga tidak terlalu memberatkan koq. apalagi kalo kita pesen di atas 500 pcs, penjualnya akan lebih cingcay lagi...:)

namun akhirnya kami memutuskan untuk memesan di:
KEZIA SOUVENIR
Lt. LG No. 227 ZONA KUNING PUSAT GROSIR CILILITAN
CP: MBAK YOSI (99665549)

orangnya asyik banged, harganya ga gitu mahal, n bisa nambah2 bonus2.
kami pesen souvenir seharga 2200rp saja :) sejumlah 800 pcs. tapi souvenirnya apa, rahasia yah...hehe...
pokoknya itu muraaahhhhh bangedsss.....
dan packagingnya kwerenhhh....
bener2 ga katahuan kalo itu 2200rp sajah :)
tiap kali coba ngetes ke orang, pasti mereka mengira hanrganya skitar 5000-7000rp! hwehehehe....

so...buat temen2 yg lg cari souvenir, ga ada salahnya ke toko ini. mbak yosinya asyik banged!!! tp jangan lupa harus TEGA nawar yah. sekitar 500-1000rp dr harga yg ditawarkan. jgn lupa bilag: tau toko ini dari TYA. hehehehe......

0 observations:

Post a Comment