26 May 2008

kecewa...finished!!!

akhirnya td konfirm sama MAS ARI. ini tuh yang dulu ngurusin nikahan kakak gw n orang yg gw temuin pertama kali pas testfood. kebetulan mas ari ini manager di catering Ibu Tini. jadi tangan kanan Ibu tininya langsung.
gw ceritain aja semuanya, termasuk kelakuan MBAK -X-!!!!
dan si mas ari minta maaf gitu deh. gw siyh bukan masalah maafnya yah, tp kan gw jadi kuatir takutnya nanti pas hari H knapa2.
akhirnya mas ari nyambungin ke bu tininya langsung. lalu si ibu ini dengan bijaksananya meyakinkan bahwa mereka akan bekerja seprofesional mungkin dan ga akan mengecewakan!!!!

hhhmmm...lumayanlah jadi agak lega......

sebenernya gw itu termasuk orang yg puas sama catering Ibu tini, makanya gw berani rekomendasiin ke banyak orang, tapi kenapa justru pas gw yg nikah malah kena kasus bgini?

gw malah kasian gitu sama Ibu Tininya, dikelilingi orang2 GA BENER!!!!
kalo karyawan2 yang udah lama dan memang udah gw kenal sih kerjanya OK. ga mau curang ke klien. namanya juga perusahaan jasa, yang utama kan service. iya ga?

sebenernya kalo ga ada orang2 itu, catering Ibu Tini layak dikasih acungan jempol!!!!
makanannya enak, dekornya meriah, make up-nya bagus, harganya OK, n karyawan2nya ramah2 banged!!!!!
tapiii......karena kehadiran si MBAK -X- ini.....jadi bubar deyh........

tapi...so far gw udah ga mau perpanjang masalah lagi. gw mau optimis aja sambil banyak berdoa biar semuanya berjalan lancar. amin.

lagian, kalo catering kerjanya ga bener, bisa diputus rekanan koq sama gedung yang bersangkutan. jadi seharusnya mereka ga main2 yah?????
tadi gw juga telpon PAK HARTONO, pengelola gedung deptan, minta tolong nanti diawasi banged pas nikahan gw.hehe...parnoooo....

2 comments: