25 May 2008

kebayaku (nantinya...)

hihi...narsis ah.....
rencana mau jahit beberapa kebaya niyh:
1. kebaya lamaran (warna coklat)
2. kebaya midodareni (warna pink)
3. kebaya pemberkatan (warna broken white)

untuk modelnya, ada beberapa yang sreg di hati.....tapi masih belum sempet ke penjahit niyh.

untuk kebaya lamaran, aku pengennya model yang ini. simpel, ga terlalu kebuka, trus modelnya menunjukkan seolah2 aku ini wanita yang anggun...hihi....

laluuu....untuk kebaya midodareni, pengennya model ini, tapi si mas agak keberatan dengan pita di dada itu. lagi2 gw suka karena simpel. kebetulan kalo utk kebaya midodareni sebaiknya jangan yg terlalu HEBOH. :)
nahh...untuk g pemberkatan, masih bingung niyh....ada beberapa pilihan....
atau yang ini

atau yang ini

3 comments:

  1. kayaknya model yg loe kasih gak ada yg simple ty hehe...

    ReplyDelete
  2. hai jeng, gw suka banget kebaya yang paling terakhir, hehehe....

    ReplyDelete
  3. @sita...
    iyakah ga simpel sit? maksudnya ga banyak tempelan2 gitu loh....hehe

    @lia
    iya bu, aku nyontek di butik hana, tapi ga mau jait di sana....hehe....

    ReplyDelete