22 May 2008

dekor

vendor untuk dekorasi gedung resepsi, kami serahkan ke timnya ibu Tini. soalnya masuk ke paket juga siyh, jadi harganya ga terlalu mahal. ini foto-foto waktu kami TF catering skalian liat dekornya. kebetulan yang nikah pake nuansa warna n adat yang akan kami pake juga. :)


































yang di atas ini dekorasi pelaminannya. kami pake pelaminan gebyok. maklum orang jawa bowww.....:) trus dihias pake full bunga n standing palm sebagai background. oia, di bawah pelaminan itu ada kolam mini. tapi ga kliatan yah? ga di-close up soalnya........:)

trus yang di bawah ini dekor di aisle menuju pelaminan. ada pergola yang dihias bunga n kain, trus di kanan-kirinya buat foto pre-wed. setelah pergola, ada pot-pot bunga n ranting-ranting kering. lucu yah? tapi si mas maunya di sepanjang aisle-nya ada lampu gantung gituh. belum pernah liat siyh, tapi yah bolehlah dicoba :)


































kalo yang ini dekor meja untuk hidangan buffet. jadi dibikin meja kotak gitu biar ga ngabisin ruangan. posisinya ada di kanan n kiri aisle. kalo yg di kiri aisle tetep dibikin meja lurus biar muat meja untuk dessert n ice carving.
































trus yang ini dekor meja dessert. ada ice carvingnya juga. kebetulan untuk gedung deptan, posisinya pas di pojok gitu, jadi lumayan manis lah. oia untuk ice carving ini, nantinya kami pengen pake mini air mancur gitu. hehe.....































kalo yang ini menggambarkan rusuhnya tamu-tamu yang nanti akan menyalami kami..hehe....

0 observations:

Post a Comment