and over all these virtues: put on love, which binds them all together in perfect unity..

28 May 2008

aneka bubur jawa

bubur yang dimaksud di sini seharusnya disebut JENANG. jadi bubur yang manis, bukan bubur asin sebagaimana sering kita makan di jakarta raya ini.
kami sepakat memakai bubur jawa ini sebagai salah satu menu gubug kami karena ya memang tradisionil sekaleeee.... penyajiannya-pun menggunakan kuali2 tanah liat gitu. sayang waktu TF dulu ga difoto.
kebetulan ini ada gambar penjual bubur jawa yang ada di beringharjo.
keterangan mengenai jenis2 bubur jawa bisa diliat di link ini http://jengjeng.matriphe.com/index.php/2007/06/22/jajanan-pasar-beringharjo.html#bubur

lengkap skaleeee........

1 comment:

  1. bener banget, banyak orang bilang bubur itu pasti ya bubur ayam. padahal nurut versiku, bubur adalah bubur manis ala jawa. hehehe. gak tau nding yang bener bubur ato jenang. jenang bukane yang ketan di haluskan di masak pake santen n gula merah...???haduh pusing aku. kasih pencerahan dong yang bener jenang itu gimana, bubur juga gimana?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

© ourweddingjournal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena