20 May 2008

aku juga bukan orang sempurna.....

hmmm....bbrp hari trakhir lagi dipusingin banged sama urusin PERNIKAHAN. bukan masalah seremoninya yah...tapi life after the party......

tiba2 jadi merasa TAKUUUUTTTTTTTTTTT banged sama kehidupan berumah tangga.
gara-garanya, hari minggu kmaren diajak mas dit ngeliat rumah yang akan kami tempati seteLah menikah. dan apa yang terjadi sodara-sodara......tiba2 rasa ngeri itu muncul begitu sajah!!!

waktu liat dapurnya........ OH MY GOSH!!!! APAKAH GW BISA MASAK? GIMANA KALO NANTI MAS DIT GA SUKA MASAKAN GW? GMN KALO MAS DIT SAKIT PERUT GARA2 MASAKAN GW? KALO HARI KERJA, APA GW SEMPET MASAK BWT MAS DIT?

waktu Liat kamar tidurnya............YA AMPYUN!!! NANTI GW HARUS 'NGLAYANIN' SUAMI GW TIAP HARI YAH? KALO GW LG CAPEK N GA MOOD GMN? KALO TERNYATA GW 'MENGECEWAKAN' GMN?

waktu liat ruang tamunya.............WAHHH!!! BISA GA YA GW SOSIALISASI MA TETANGGA2 DI SINI? KALO NANTI HARUS MENJAMU TAMU2NYA MAS DIT GIMANA YAH? GW GA PANDAI DALAM BERTUTUR KATA NIYH!

waktu liat kamar mandinya.......HIKSS....SEGALA KEHIDUPAN MAS DIT JADI TANGGUNG JAWAB GW NIYH! BAJU KOTOR DAN TETEK BENGEK LAINNYA! BISA GA YAH GW MENJADI ISTRI YANG BAIK?

intinya...tiba2 jadi freak out banged!!!!
jadi takut ga bisa membahagiakan dia. takut ga bisa jadi istri yang sempurna. talut dia kecewa.....

TAKUTNYA TUH BENER2 TAKUT!!!! (Mungkin ini yg namanya sindrom pranikah yah?)

sempet curhat juga sama seorang sahabat. dan dia dengan baiknya berusaha menenangkan. dia bilang: LOE PASTI BISA KOQ! LOE SAYANG DIA, JADI LOE PASTI AKAN BERUSAHA MEMBUAT DIA BAHAGIA KAN? LAGIAN SI MAS PENGERTIAN BANGET, DIA PASTI BISA SABAR......

yah...intinya begitulah...:)
tapi tetep aja masih ada keraguan. apa iya seorang tya ini bisa menjadi istri yang berguna buat suami, anak2, nusa bangsa dan negara? hehe....

berhubung mulai merasa tak enak hati....seperti biasa.....jalan keluarnya adalah MENGHUBUNGI KEKASIHKU ITUWH....hehe.....

untungnya mas dit ini memang manusia tersabar di dunia. mauuuu aja dicurhatin puanjang lwebar tentang perasaan hati yang sedang gundah gulana ini...:)

dan kalian tau mas dit bilang apa?
AKU JUGA GA SEMPURNA. SAMPAI DETIK INI PUN AKU MASIH GA TAU APAKAH BISA JADI SUAMI YANG SEMPURNA BUAT KAMU. TAPI, TRUS KENAPA? KITA SAMA2 GA SEMPURNA....LALU KENAPA PUSING? KITA BISA SAMA-SAMA BELAJAR KAN? KITA PUNYA WAKTU SEUMUR HIDUP, SAYANG...UNTUK BELAJAR MENJADI SUAMI DAN ISTRI YANG BAIK.......IYA KAN ????? SAMA-SAMA BELAJAR..... MAU KAN?

huhuhuhu.....detik itu juga perasaan takut gw langsung lenyap!!!!! halah....

0 observations:

Post a Comment