29 April 2008

part 8 (fotgrafer n videografer...)


sebenrnya kami tuh udh dapet fotografer n videografer dr paket catering kami, tp koq...fasilitasnya standar bgd yahhh??? cenderung mengecewakan...hehe...
apalagi si mas tuh concern bgd kalo soal2 beginian. nah berhubung gw ga gitu paham, jadinya ngikut aja lah... :)
jadinya, si mas tu pengennya album nikahnya nanti album digital, trus nambah fotografer n videografer bwt di gereja, n nambah foto2 pre-wedding bwt dipajang di gedung.

soo...hari sabtu kemaren, gw n mas dito ke studio foto yg nantinya akan in-charge dlm pesta kami. deal macem2 gitu lah...sekalian liat2 contoh DVD yg dah jadi n album2 digital yang udah ada.
so far sih puas liat contoh2nya....tapi setelah dibayar, koq jadinya nambah banyak ya??? hiksss.....

0 observations:

Post a Comment